hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Senin, 29 Juli 2013

[attention] Q = Kapan mau lanjut?


Beberapa waktu yang lalu ada yang menanyakan kelanjutan salah satu fanfic yang kubuat.
“kapan mau lanjut?”
Aku nggak tahu siapa, karena readers tersebut anonim. Mungkin sekarang malah sedang membaca tulisan ini. Tidak apa.

“kapan mau lanjut?” ----> pertanyaan ini MEMBUATKU malas untuk melanjutkan fanfic yang telah kubuat sebelumnya.

Kenapa?
Aku tidak tahu kenapa, aku merasa nada pertanyaan itu terdengar menyebalkan dimataku.

Kapan mau lanjut?
Sesukaku. Blog-blog aku. Yang nulis juga aku.

Kalian boleh bilang aku sensitif.
Ya, aku memang sensitif. Bahkan setiap orang punya sensitifitas masing-masing.

Aku lebih suka ketika ada readers yang malah menanyakan kelanjutan fanfic-ku dengan “min,,,, cepat dong lanjtin ni ff” atau “waduh thor makin seru nih ceritanya, cepetan diupdate donk” atau “lanjut min, wkwkwk” atau “ditunggu part IInya”. Komen semacam itu sebenarnya juga sama esensinya, memintaku untuk segera melanjutkan fanfic yang sudah kubuat. Tapi jujur, aku enjoy saja dengan komen-komen itu. Aku tidak marah atau apapun. Aku justru senang karena berarti readers (mungkin) menyukai tulisanku dan menunggu kelanjutannya.

Berbeda dengan “kapan mau lanjut?” yang bagiku seolah-olah reader menanyakan  (atau lebih tepatnya menyangsikan??) kemampuanku dan keseriusanku untuk melanjutkan fanfic diblog ini :’(

Aku akan dengan senang hati menjawab dan memfollowup-i-nya jika kalian meminta (menyarankan) dengan bahasa yang lebih enak dibaca mata dan didengar telinga.

Aku gak minta lebih kok, aku gak minta dipuji atas semua hasil karyaku (fanfic) disini. Alhamdulillah aku bukan tipe orang yang haus pujian, aku pun membuat blog ini hanya untuk bersenang-senang sekaligus menyalurkan hobi menulis sembari berimajinasi. Aku tidak minta dipuji atau apapun itu, tapi aku hanya minta tolong gunakan bahasa yang baik dan sopan. Aku tahu kalian sudah sangat sabar menunggu kelanjutan tiap fanfic-ku. Dan kalian tahu bukan bahwa setiap orang juga pernah mencapai titik jenuh, mood yang rusak atau lelah karena kesibukan pekerjaan yang lain? Dan aku berusaha sebisa mungkin untuk menepati janjiku melanjutkan tulisan-tulisanku. Kalian boleh menanyakan KAPAN, tapi please … tanyakan dengan bahasa yang enak. Mudah bukan?

Aku mungkin tidak sesadis penulis (blogger) lain yang kadang sampai marah dan ngambek karena ditanya terus tentang kelanjutan fanficnya.

Aku senang kalau readers tertarik dengan apa yang kutulis dan setia menantikan tulisanku. Tapi aku benar-benar HANYA minta satu hal, gunakan bahasa yang enak dibaca mata. Aku yakin readers paham.

Aku tidak marah karena hal tersebut, hanya sedikiiiiiit sebal saja :D

Terima kasih sudah membaca curcolan ini.
Maaf jika banyak ucapanku yang kurang/ tidak berkenan di hati readers semua.

Kalau readers tidak suka dengan tulisanku, kalian boleh tidak membacanya dan tidak lagi berkunjung ke blog ini. Aku tidak bisa memaksa orang lain untuk menyukaiku, menyukai justhyolyn, dan blog ini.

Terima kasih juga sudah berkenan mampir, berkunjung, membaca semua tulisan-tulisanku serta memberikan saran dan kritik untuk blog ini.


Salam,



2 komentar:

  1. Sabar min,,, mungkin maksdnya gak kyk gitu, cm pembahasaan nya aja yg kurng pas, fighting min,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cha, mungkin aku lagi kurang sabar aja :'(

      Hapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You