hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Minggu, 07 Juli 2013

[attention] curcol traffic VS komen :'(




sejujurnya, aku sebel sekaligus seneng ngelihat traffic blog ini kenceng banget (sekenceng Val Rossi pake Ducati) tapi gak ada komen (membangun) buat fanfic yang kubuat.

sampe kepikiran kalau blog ini bakal kusetting KHUSUS buat pembaca blog-nya. kalau pake wordpress kan bisa protect tulisan pake password. tapi kalau blogspot malah langsung setting pembacanya.
jadi cukup aku aja yang baca hahahahaha.

bukannya aku ngarepin komen-komen reader yang gimana-gimana yah, tapi aku cuman pengen saran atau kritik kalian buat fanfic yang aku tulis. soalnya aku ngerasa jauuuuuuuuuuuuh banget dari sempurna fanfic-nya. malah terkesan ancur-ancuran. gak dapet feel-nya kadang -_______-a
*suliiit, suliiit ....

aku sih masih oke aja kalo gak ada komen tapi traffic blognya biasa aja.
tapi ini? kenapa traffic-nya kenceng tapi no komen :'(
apalagi blog ini masih terbilang baru.

aku beberapa kali nge-check sih 
hmmmmm ...
ternyata banyak juga yang visiting dan reading blog ini
tapi?
semuanya SILENT READERS
-___________-a


salah satu tujuan aku bikin blog ini selain karena Hyolyn bias aku, tapi juga aku pengen nge-tes sejauh mana kemampuan menulisku.
#ciehhhhh

sumpah, seneng sekaligus sediiiiihh...
hikssss

tahu nggak?
komen readers-lah yang bikin aku semangat ngelanjutin nulis fanficnya.
huhuhuhuhuhu.


sekarang aku baru paham perasaan para author, para penulis fanfic.

aku baru paham kenapa mereka selalu ngingetin soal "silent readers"
heisssshhhh, telat pahamnya :'(

.........


..........

..........


semoga harapanku gak berlebihan :'(


maaf kalau tidak berkenan.
sekedar mengungkapkan perasaan saja.


#gak penting.

#gak usah dipikir ya readers.


salam,
-justhyolyn-




DON'T LIKE, DON'T READ, DON'T BASH

6 komentar:

  1. Bagi ku sich min, tulisan mu emang bagus, jd gak tauk hars koment apa. Apalgi tulisanmu sesuai dg yg terjd ma sistar, so aku dpt bgt feel saat baca fanfic mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah koment apa dong cha gitu ...
      jangan pujian, ntar aq sombong ahahaha

      tapi makasih banget icha udah setia berkunjung.
      kunantikan komen2mu selanjutnya :D

      Hapus
  2. hai.halo~ Aku reader baru di blog ini, hyolyn biased juga OuO
    Seneng banget nemu blog yg isinya ff ttg hyolyn.
    Bbrp wktu llu smpet baca bbrp ffnya, tp blm sempet comment gara2 paketan abis --v
    ffnya bagus2, Keep writing ya! Aku bakal comment tiap ff mu chingu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai camila :
      makasih udah berkunjung dan komen di blog ini :D
      kukira hyolyn biased cuman aq doang ahahahaha (PeDe)
      oke deh, aq tunggu komen2 selanjutnya kekekeke

      Hapus
  3. ff nya bagus,akuu jugaa hyolyn biased,
    tetep semngat yakk

    BalasHapus
  4. terima kasih untuk kunjungannya :)

    BalasHapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You