hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Selasa, 20 Januari 2015

Link (another) Fanfic Hyorin



Annyeonghaseyo readers,

Kali ini justhyolyn mau sedikit cuap-cuap tentang fanfic dengan cast utama Hyorin SISTAR. Karena blog ini adalah blog yang gue buat khusus untuk semua yang berhubungan dengan Hyorin, jadi untuk fans grup lain mohon untuk tidak ngebash kalau tidak suka ya. Mari saling menghargai cara pandang masing-masing orang. 
Kamsahamnida!

Nah ngomong-omong soal fanfic, seperti yang reader tahu kalau di jagad ini sangat sedikit blogger/ writer yang bikin fanfic dengan cast utama Hyorin SISTAR. 
Mungkin karena memang penggemar member SISTAR itu sedikit.

Kalau gue?
HAHAHAHAHA.
Jangan ditanya, I’am fan(girl)!

Why?
Kalau ditanya alasan, gue nggak tahu kenapa begitu suka dengan Hyorin. Oke, mungkin menurut sebagian besar makhluk pemuja kecantikan fisik, Hyorin adalah yeoja yang nggak bisa dibilang cantik. Dia biasa saja, atau bahkan ada yang bilang masuk kategori ugly (ini gue gak rela bangettttt). Tapi menurut gue, she’s gorgeous! Menurut gue dia cantik, cantiknya itu lebih tepat ke cantik yang manis (??). Suaranya indah, kemampuannya menjangkau nada-nada tinggi dan sulit sangat mengagumkan. Tapi gue ngerasa dia kayak orang yang misterius gitu (terbukti kan kalau dia pernah takut sama dunia social). 

That’s all.

Dan gue paling ga suka kalau ada yang ngejelek-jelekin dia. 
Please deh, ga perlu ngejelekkin kalau ga suka. -_-

Yang bikin gue makin suka, makin kesini si Hyorin ini keknya makin kelihatan cantiknya. Hihihi

Oke, kok jadi melenceng jauh ya tulisannya? HAHAHAH

Back to fanfic, emang sih banyak yang bikin fanfic (terutama dalam bahasa Indo) yang selalu pasang cast utama member girl group cantik versi mereka sendiri. Kalopun ada, pastilah dikit banget. Bisa diitung pake jempol kaki. 
Lebih banyak fanfic versi bahasa asingnya.

Iseng-iseng nyari fanfic tandingan blog ini (eaaaa), nemu beberapa fanfic dengan cast utama Hyorin.

Langsung cekidot yah ^^


SHOW ME YOUR LOVE
Link 
Cast utama : Hyorin SISTAR, Donghae SUJU, Kyuhyun SUJU
Ini adalah fanfic tentang Hyorin SISTAR yang pertama kali kubaca. Gak nyangka juga sih ada writer yang nulis fanfic SISTAR pairing SUPER JUNIOR, udah gitu cast-nya Hyorin pairing sama Donghae. Efek dari King of Idols nih hihihi. Disini ceritanya hampir mirip di dunia nyata soalnya settingnya ngambil dunia KPOP. Bagus deh, cob abaca langsung. 
Fanfic ini one shot, jadi langsung habis sekali baca.


POISON 1 & 2
Link part 1 dan part 2
Cast utama : Hyorin SISTAR, Chansung 2PM, Taecyeon 2PM (sekuel)
Pertama kali baca fanfic ini, ngeri-ngeri gimana gitu. Habisnya si Chansung diawal agak sadis2 gimana gitu hihihi. Tapi bagus menurutku. Walopun endingnya agak sedih siiiihhh -_-. Kupikir fanfic ini cuma sekali baca, ternyata ada sekuelnya.


I CHOOSE TO LOVE YOU
Cast: Hyorin, Jay Park, Minhyuk BTOB, Sohee WG
Judul fanficnya sama dengan fanfic yang gue buat, tapi isinya jauh beda kok. Tenang, jadi gue sama sekali gak plagiat :D
Fanfic ini one shot, jadi langsung habis sekali baca.


FALLING FOR YOU
Cast : Hyorin SISTAR, Daesung BIGBANG, Yoochun JYJ
Fanficnya ini bercerita tentang cinta segitiga. Gue sih berharapnya Yoochun yang jadi namjachingunya Hyorin hahaha.
Fanfic ini one shot, jadi langsung habis sekali baca.


SING MY SONG
Cast : Hyorin SISTAR, Donghae SJ
Fanfic ini ada 6 bagian, menceritakan perjuangan Donghae mendapatkan Hyorin. Anggaplah gitu ya hahaha.


MUSIM GUGUR
part 1 dan part 2 
Cast : Kim Hyorin, Lee Sungyeol
Kalo yang ini gue udah pernah baca tapi lupa kek apa ceritanya, ntar baca lagi ah.


NOTE BOARD
Cast : Lee Sungyeol, Lee Donghae, Kim Hyorin
Ini juga, perlu baca lagi.


ROKKUGO MUSIM PERTAMA, KEDUA & KETIGA
Cast : Hyorin SISTAR, Donghae SJ
Ceritanya banyak banget, langsung buka aja di link-nya masing-masing. Fanfic ini bikin gue makin ngebet jodohin Hyorin sama Donghae wkwkkwkwkwk.




MENUNJUK LANGIT MALAM
Cast : Hyorin SISTAR, Donghae SJ, Choi Jinhyuk
Satu fanfic lagi dengan cast utama pairing hyorin-donghae. tapi entah kenapa malah gue kebayang choi jinhyuk-nya sama hyorin yah. inti ceritanya sih tentang donghae yang udah jd idol dan seolah2 ngelupain hyorin. sedihnya disini hyorin punya gangguan kelihatan, untungnya ada malaikat penolong, dokter Choi tadi. Gue masih penasaran, ada misteri dari keputusan yang diambil donghae sampai musti nikah sama artis senior. Dan lagi2, fanfic ini bikin gue makin ngebet jodohin Hyorin sama Donghae wkwkkwkwkwk. fanfic ini baru sampe chapter 5.


BY MY EVIL
Cast utama : Hyorin SISTAR, Kyuhyun SJ
Fanfic ini lumayan singkat dan endingnya bikin sedih beneran. Kenapa juga Hyorin-nya harus die duluan -_-


BLOODY STARS
Cast utama : Hyorin SISTAR
Ceritanya agak serem juga, baca sendiri sih (tutup muka).


ON THE RAINY DAYS
Link Part 1 - 2 - 3 - 4 
Cast : Hyorin SISTAR, Yoseob BEAST
Gue belum baca sih fanficnya kek apa, bookmark dulu aja. Hahaha. Tapi masih TBC juga fanficnya, baru sampe bagian ke4. 


REVENGE
Cast : Hyorin SISTAR, Donghyun BOYFRIEND
Ceritanya serem, tentang pembalasan dan pembunuhan.


THE DANCE OF HEART (I LOVE YOU)
Cast utama : Hyorin SISTAR, Thunder MBLAQ
Ceritanya berawal dari duet stage dance mereka di Vietnam. Udah nonton performnya kan? :D


WHEN I LOVE YOU
Cast : Choi Siwon, Kim Hyorin, Kim Kibum
Gue nggak tahu apakah yang dimaksud si writernya Hyorin SISTAR atau bukan, tapi bayangan gue Kim Hyorin itu ya Hyorin SISTAR wkwkwkkwkwk


STAR
Cast : Hyorin SISTAR, Suho EXO
Fanfinc ini ceritanya Hyorin tetanggaan sama Suho, setelah jadi bintang KPOP hubungan keduanya jadi agak sedikit berubah.


ANSWER
Part 1 - 2 -3 - 4 - 5 - 6
Cast :  Hyorin SISTAR, Donghae SJ, Bora SISTAR, Leeteuk SJ, Eunhyuk SJ, Yesung SJ
Fanficnya masih TBC tapi belum diteruskan sama writernya, bikin penasaran juga. 


MARRIED BEHIND PAPARAZZI 
Cast utama : Hyorin SISTAR, Kyuhyun SJ, Thunder MBLAQ
Fanfic ini juga baru bagian 1, nyeritain tentang Hyorin yang nikah sama Kyuhyun dan bikin Thunder cemburu. Settingannya juga pake dunia KPOP. Beneran gue penasaran selanjutnya kek apa. Yang nulis fanfic ini siapa sih, lanjutin dong. Nyesek banget nunggunya -_-


MY LOVELY MAID
Part 1 - 2 
Cast utama : Hyorin SISTAR, D.O EXO
Fanfic ini mirip dengan drama korea biasanya, bagus kok. Cuma ceritanya memang masih TBC. Penasaran cerita selanjutnya aja -_-


Oke readers, sementara itu dulu yang bisa gue bagi.
Ntar gue cari writer lain yang nulis fanfic dengan cast utama Hyorin SISTAR (Indo version).
Kalo fanfic dalam bahasa asing, nyusul aja ya. Banyak banget soalnya.

Untuk yang sudah baca dan komen disini, KAMSAHAMNIDA.
Jangan bosen nunggu update-an fanfic gue ya.
Cmiiw
-bow-

2 komentar:

  1. Aloh, admin justhyolyn :3
    saya di sini mampir karena ternyata mendapati ff saya di link :D hehe
    anyways, so thank you ya~ terimakasih sudah baca dan komentar ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2, terima kasih telah membuat ff hyolyn :D

      Hapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You