hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Jumat, 12 Juli 2013

[intermezzo] sedikit gaswat, alarm buat readers


Annyeong readers
Apa kabar?
:D

Sedikit gaswat, alarm buat readers!
--eh sedikit lebay ini mah—

Sedikit kabar dari justhyolyn.

Kebetulan, alhamdulillah, justhyolyn sebentar lagi bakalan hijrah ke luar pulau Jawa karena kebetulan dapat penempatan kerja disana.
Jadi to the point aja …. kalau kemungkinan untuk akses internet agak susah, semoga sih enggak ya.
Semoga modem tetap bersahabat :D
Kalau biasanya di rumah aku bisa upload, download bergiga-giga atau posting dengan lancar karena modem yang kupakai sapidi paket unlimited (bukan ngiklan), so lancar jaya :D

Ini juga yang kupikirkan, kayaknya nanti aku bakalan ketinggalan berbagai macam info kpop, terutama about HYOLYN huhuhuhuhu …. juga tentang berbagai macam variety show yang aku suka hiksssss ….
Next time, saat aku sudah menetap di luar jawa, kemungkinan aku bakal pake modem biasa yang yaaah you know what I mean lah … kuota dan kecepatan sangat jauh dibandingkan dengan yang kupake sekarang.
Tapi aku berharap sih nggak masalah. Selama aku masih bisa nulis.
Hehehe.

Kuusahakan selama Ramadhan ini, disela-sela waktu kosong, kuselesaikan fanfic-fanfic yang isinya masih nanggung.
Doakan saja semoga feel dan semangatku masih ada.
Karena aku ini tipe orang yang kalau udah ada ide dan semangat, maka dalam beberapa jam saja bisa kuselesaikan beberapa pekerjaan, termasuk dalam urusan nulis.
Kalau aku udah punya feel memulai nulis, maka dalam beberapa jam aku bisa menghasilkan tulisan berlembar-lembar.
Tapi sebaliknya, kalau udah sekali males? Weh weh weh ... bisa berhari-hari aku bakalan seolah tak peduli hahahaha.

Oke, itu aja ....
Cuman sekedar intermezzo ...
Mbok-mbok nanti ada yang nanyain kemana justhyolyn kok gak nongol2 fanfic-nya
---idiiih pede badai---


Salam



4 komentar:

  1. Min,,,,, sebeln pergi selesaiin dulu ya ff nya (agak maksa)hehehehhe, cz aku selalu penasaran dg kelanjutan ceritanya, semoga sukses disana ya min,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya cha ...
      makasih ya ..

      tapi tenang, semoga akses inet di sana juga sekenceng disini hihihi

      Hapus
  2. mau pindah keluar jawa? Kemana chingu?
    Aku doain koneksi inetnya sllu lancar jaya biar bs update blog ini terus ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, mau ke bengkulu :D
      aamiin ... makasih doanya heheheh
      selama ada readers2 setia, akan kuusahakan update camila :D

      Hapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You