hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Sabtu, 20 Juli 2013

[PIKU] alohaaaaa XD


annyeong readers

apa kabar?
lagi galau nungguin ICTLY chapter 4 yah?
wkwkkwkwkwkwkkwk

traffic blog ini lumayan meningkat pasca kuposting preview ICTLY chapter 4
hohohoho

tapi masih sama, sepi komen :'(

maaf, mungkin membuat readers semua lama menunggu.
haduhhhhh ... justhyolyn lagi gak semangat ...
-______-a
i am just ... payah!

dan akhirnya berujung pada posting gak jelas kaya gini.


jadi harap maklum.

semoga justhyolyn bisa segera posting fanfic terbaru XD
as soon as possible
#eaaa

sabar yah? lagi bulan puasa loh XD




cuma pengen share piku-piku hasil googling en editing ala justhyolyn.

 aku paling suka sama piku ini, sweater yang dipakai Hyorin keren banget
mauuuuuuuuuuu :')
ekspresinya juga dapet bangeettt .... ballad!


ekspresi lirikan mata Hyorin khas bangettt deh


 aku juga suka poto ini, walaupun cuman hasil capture drama DH2, tapi lirikan mata Hyorin emmmmm gimana gitu hehehe


 Hyorin kalau disuruh pasang wajah bete, ballad, ekspresi marah atau sedihnya yang sedih banget tuh pas bangett menurutku. kayak piku diatas ini :D


 dan aku sukaaaa banget liat piku smile ala Hyorin.


photosoot Hyorin di album Sistar19 juga keren.
aku suka banget ekspresinya, SADNESS abisss XD


okelah, cukup yah share pikunya Hyorin, sekarang beralih ke namja-namja keren
haihaiahaiahai
XD


 salah satu piku Yoochun yang aku suka.
long hair-nya bikin klepek-klepek ditambah tatapan matanya yang tajam memandang diriku
wkwkwkwkkwkw


 entah kenapa aku suka banget sama piku yang ini.
ditengah salju, sambil nungguin Hyorin dateng (hihihi)


 Eric ahjussiiiii!!!!
makin berumur makin keren XD


 nggak tahu juga nih, ekspresi Donghae di piku ini bikin diriku pengen nimpuk nih orang
wkwkkwkwkw
pake gigit bibir segala lagi -_-a


ekspresi sedih Donghae saat ngebayangin Hyorin
#eaaaaaaaaaaaa

daaan
eng ing eeeeeeeeeng



...................................

 Kyuhyun paling keren kalau udah pasang tampang serius tapi sedih.
ballad-nya dapet bangettttt -_-a


diantara semua piku Kyuhyun, aku paling suka piku ini.
saat Kyuhyun menitikkan air mata.
mungkin keinget ama Hyorin wkwkkwkw
(ngawurr)




Kyuhyun - Donghae pas di radio.
--iseng--


----------------------------o0o------------------------------


diantara piku-piku yang kuposting di fanfic I Choose To Love You, aku paling suka yang ini :


Hae-Rin
entahlah, gak sengaja nemu masing2 trus kupasangin deh
ekspresi genitnya dapet banget wkwkkwkw






beda sama yang ini :

Kyu-Rin
yang keluar adalah ekspresi balladnya
hahahahah


kalau kalian suka yang mana?
#eh?








sekian,


justhyolyn lagi ngumpulin semangat buat nulis
-______________-a




note : gambar hanyalah hasil editing justhyolyn belaka.

2 komentar:

  1. Aku suka piku hyorin yg pake sweater n kyuhyun yg pake kacamata,,,,, tp aku sukaaa semuanya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sweaternya bagus ya cha? aku pengen XD

      Hapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You