hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Minggu, 20 Oktober 2013

[FF] Wedding Planner


Title : Wedding Planner
Author : justhyolyn

Cast :
Kim Hyorin (hyorin)
Cho Kyuhyun (kyuhyun)
Park Sanghyun (sanghyun)
Park Sooyoung (sooyoung)
Han Seungyeon (seungyeon)
Lee Donghae (donghae)



Hyorin : Makhluk setampan ini ….
Kyuhyun : Kau tidak apa-apa? Lukamu parah … Ayo, kuantar ke rumah sakit.
Hyorin : Tuhan, apa aku sedang bermimpi? (pingsan)
Kyuhyun : Agashii, sadarlah!




Hyorin : Ah, Sanghyun …?
Sanghyun : Lama tidak bertemu, Hyo …




Seungyeon : Aku ingin kau membuat pernikahanku terlihat indah dan sakral.
Hyorin : Tentu saja, percayakan padaku.




Hyorin : Kau …?
Kyuhyun : Ne, apa kau tidak keberatan kalau aku mentraktirmu?
Hyorin : Tuhan, apa ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama?
Kyuhyun : Kenapa aku tak berhenti memikirkannya?




Seungyeon : Perkenalkan, Hyorin-ssi … ini calon suamiku, Cho Kyuhyun.
Kyuhyun : Annyeonghaseyo, Hyorin-ssi
Hyorin : A … aku .. ah, senang bekerjasama dengan kalian. Chukkae!




Sooyoung : Hyorin, kau sudah gila?? Kau ingin mundur dari proyek ini?
Hyorin : Iya, aku sudah gila. Aku benar-benar tak bisa …
Sooyoung : Wae? Apa karena Kyuhyun?
Hyorin : Ah, bukan. Igeo
Kyuhyun : Aku harap kita bisa bekerjasama dengan baik, Hyorin-ssi.
Hyorin : Kau bisa memecatku kalau tidak setuju dengan konsep yang kubuat.
Kyuhyun : Siapa dia?
Sanghyun : Perkenalkan, aku kekasih Hyorin.
Hyorin : Mwo??




Donghae : Apa kabar, Hyorin?
Hyorin : Ah … aku … aku baik.
Kyuhyun : Hyorin-ssi
Donghae : Maafkan aku, Hyorin.
Hyorin : Aku tak akan lupa hari dimana kau meninggalkanku dengan gaun pengantin itu.
Kyuhyun : Ya!! Kau mabuk? Hyorin-ssi!
Hyorin : Ini sangat menyedihkan bukan … 
Kyuhyun : Apa aku masih punya kesempatan?




Seungyeon : (menangis) Aku benar-benar takut kalau dia meninggalkanku.
Hyorin : Seungyeon-ssi, percayalah Kyuhyun sangat mencintaimu.
Seungyeon : Jjinja?




Sanghyun : Hyorin, maukah kau menikah denganku?
Hyorin : Sanghyun … 
Kyuhyun : Jadi …




Kyuhyun : Apa kau benar-benar mencintaiku, Seungyeon?
Seungyeon : Mwoseon suriya?
Hyorin : Semua sudah berakhir ….




FYI, fanfic ini bener-bener terinspirasi dengan film-nya Jennifer Lopez, Wedding Planner ....
tapi tetep dengan versi justhyolyn :D

8 komentar:

  1. min, dikau sudah sukses membuat anak orang mati penasaran nih... #hadeuhh, gakuat bahasanya :D

    di tunggu banget full partnya ya ^^
    FIGHTING!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran ya?
      makanya tetep pantau blog ini ya (maksa) :D

      ok, as soon as ... doakan saja aq nggak males haha

      Hapus
  2. Aduhhhh ga sabar,, ayo min di post ceritanyaaaaa
    Penasaran sangat ini

    BalasHapus
  3. Aahhh....
    Ga sabar banget nunggu kelanjutan full part'y, dari taester'y aja udah keren ^^
    jebal update juseyo #PuppyEyes

    BalasHapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You