hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Kamis, 13 Juni 2013

[new release] WDIFILWY part 1



annyeong, readers ^^

udah bosen ya nungguin update-an justhyolyn?
wkwkwkkwkwkw
cwesonghamnida ....
sungguh, aku minta maaf  -_-a
-bow 90 derajat-
bukan bermaksud membuat penasaran tapi memang beberapa waktu terakhir ini ada agenda di luar kota dan tanggungan kerjaan juga banyak, jadi banyak FF yang belum kuproses kelanjutannya.
mohon dimaklumi.
doakan semoga justhyolyn tetep semangat untuk nulis xixiixixixi

oke, untuk mengobati sedikit rasa kangen readers (hihi, pede banget dikangenin) sama tulisan justhyolyn, aku sedikit nerusin FF Why Did I Fall In Love With You. maaf baru part 1, ntar part 2 diusahakan dalam minggu ini selesai. cek update-annya di sini aja. sengaja aku nerusin WDIFILWY ini dulu sebelum ngelanjutin I Choose To Love You and CRUSH, soalnya nanggung banget. rencana awal aku cuman bikin one shot, tapi kayanya ntar kepanjangan kalo one shot jadi mending aku bagi 2 part (two shoot) aja. biar enak bacanya :)

oh ya di FF ini juga aku sertakan beberapa picture yang sebenarnya dalam bayanganku pas scene itu cast-castnya divisualisasikan seperti itu. jadi biar makin berhalusinasi pas bacanya wkwkkwkwkwk
(makin ngaco aja nih aku)

selamat membaca, selamat menikmati.
jangan lupa komennya yah.
semoga berkenan.

untuk FF Why Did I Fall In Love With You part 1 silahkan baca disini.

mau baca fanfic justhyolyn lainnya?
silahkan temukan update-annya DISINI.
^^

please, don't be silent readers!


salam,

4 komentar:

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You