hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Rabu, 21 Agustus 2013

[song] Hyorin SISTAR - Driving Me Crazy



horeeeeeeeeeeeeeeee

Monkey Icon

Hyorin ikut ngisi soundtrack Master's Sun, judulnya Crazy of You atau Driving Me Crazy

aku nggak tahu apapun tentang drama itu 
suka sama cast-nya sih, ratingnya juga lumayan tinggi ... cuman aku males aja nontonnya -_-a
apalagi drama2 yang kmrn baru kudownload belum ditonton

tapi ya ..

DAEBAKKKKK
sekali dengerin suaranya Hyorin, ckckckck ...
aku langsung suka lagunya 

lagu itu cocok banget buat Hyorin.
suara Hyorin terdengar sangat lembut dan kalem tapi aku bisa ngerasain sad-nya
padahal aku gak ngerti liriknya, soalnya belum keluar sih
tapi dengerin lagu itu rasanya nyessss banget
kenapa ati jadi sakit begini yah
(kayaknya kebawa Hyorin yang lagi galau di ICTLY)
wkwkkwkwkw


yang belum dengerin, cek disini


salam,
Monkey Icon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You