hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Sabtu, 24 Agustus 2013

[intermezzo] gak semangat nulis, semacam tanda-tanda HIATUS XD



gak semangat banget nulis.
traffic meningkat tapi gak ada komen.
mungkin itu juga yang bikin males nulis sih.
mood-ku bener-bener ilang -_-a

udah gitu 3 hari lagi aku bakalan out dari Jawa dan kayanya bakalan banyak kerjaan.
so, mungkin aku bakalan hiatus lama.

untuk FF yang masih TBC, ehm ... maaf ya, aku belum tahu kapan ngelanjutinnya.
syukur2 dalam 3 hari ini aku sempet nulis dan ada mood, kalau nggak yaaaa .... nggak tahu kapan.

aku hanya bisa bilang, SORRY 4 readers semua.

salam,
justhyolyn.

8 komentar:

  1. waaaaa,,,,jgan dong min... semangat dong, gimana caranya ya bikin kamu semangat, cz aku selalu menanti2 tulisanmu :

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo icha ...
      makasih ya buat semangatnya ...
      insya Alloh ini mau aku lanjutin fanficnya, sabar ya :D

      Hapus
  2. yaaaa jangan min,, jangan hiatus :(...
    semangat min semangat..
    aku masih nunggu tulisan2 ya mimin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo vita, makasih juga masih setia jadi pengunjung disini.
      doakan aja bisa segera selesai lanjutan fanficnya ya :D

      Hapus
  3. Minnnnn,,,,, kok gak nerbitin tulisan nya lagi? Aku kangenn n penasaran,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh ada yang kangen (kangen sama fanfic maksudnya) hehehe
      iya iya, ini lagi mau nglanjutin lagi.
      ditunggu komennya yaaa :D

      Hapus
  4. yah..... yah.... yah....
    jangan dong min. q kan masih mau liat tulisan kamu bertebaran di blog ini. masa mau hiatus sih TT

    oh ya min, aku pernah baca ff km lewat hp tp kenapa ga bisa di komen ya, bisa komennya cuma lewat pc aja, tp emang rata2 blog yg pernah aku baca yg bentuknya blog kaya gini tuh ga bisa di komen lewat hp, knp ya min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kemarin kan banyak kerjaan fitri :)

      mungkin karena kapasitasnya gedhe jadi ga mencukupi kalo dibuka lewat hp, maaf ya :)

      Hapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You