hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Senin, 12 Agustus 2013

[attention] kalau Readers gak baca ini, bakalan nyesel deh XD .... beneran!


annyeong, readers ^^

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H
Semoga kita bisa ketemu lagi dengan Ramadhan tahun depan.
aamiin.

Readers ....

buat yang udah nunggu lama lanjutan chapter 4 fanfic ICTLY,
mianhe aku baru bisa nyelesein sekarang.
maaf, kemarin banyak kerjaan dan banyak malesnya hahahaha

ini sekarang lagi coba ngebut semua FF sebelum aku go out dari Jawa.
(kalau aku mampu siiiiiih :D)
Kalau readers banyak komen, ngasih saran atau apalah, mengkritisi dsbnya, 
aku bakalan lebih semangat nulisnya.

Soalnya aku gak janji kalau ntar udah di tempat baru (luar Jawa) bakalan sering2 posting.
(kayana aku bakal sibuk dan jarang online)


jadi kalau readers pengen segera baca lanjutan tiap fanfic-ku, 
PLEASE DON'T BE SILENT READERS!
aku kan juga pengen selain traffic kunjungan blog meningkat, komennya juga -_____-a


beneran loh, sebelum aku banyak sibuknya mulai tanggal 20-an besok :D


selamat membaca, selamat menikmati.
jangan lupa komennya yah.
semoga berkenan.

untuk FF I Choose To Love You Chapter 4 silahkan baca part A disini dan part B disini.

mau baca fanfic justhyolyn lainnya?
silahkan temukan update-annya DISINI.
^^

please, don't be silent readers!

komen kalian membuat justhyolyn semangat meneruskan lanjutan ceritanya wkwkkwkwkwk


salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You