hyolyn or hyorin

Update FF disini ^^
Read and comment, please!
No SPAM or I'll delete it.
Thank you.

Fanfic yang ingin dibaca

Sabtu, 15 Maret 2014

[intermezzo] vote 4 your fanfic



saya pengen tahu nih,

dari fanfic-fanfic ini, 
yang mana yang paling readers nantikan untuk dibaca??


I Choose To Love You


Crush


Why Did I Fall In Love With You


She's Back


See How Much I Love You


Wedding Planner


Late Autumn


Sorry, I Love You



cuma, pengen tahu aja selera readers :D

thanks.






13 komentar:

  1. Aku suka Kyurin Couple....
    Pokoknya mereka berdua,,,
    Ayo dunk Min lanjutin ceritanya,,,, ga sabar buat baca,,, Uda lama banget ga post

    BalasHapus
  2. 1. I choose to love you
    2. Wedding planer
    3. Late autumn
    4. Sorry, I love you

    kalo bisa sih semuanya min, aku dah lama banget nih nunggu postsan ff darimu....
    FIGHTING!!!

    BalasHapus
  3. lanjutan ICTLY nya donk min,thanks ya hehehehehe

    BalasHapus
  4. semuanya...
    hbis nya aq suka smua tulisan nya justhyolyn...:-D
    kngen bgt, akhirnya comeback jga....:-)

    BalasHapus
  5. Aku paling suka ICTLY...
    Tp aku suka semua ff yg cast utamanya hyorin kyuhyun

    BalasHapus
  6. SEMUANYA SUKAAAAAAAA!!!!!!! :D
    mau baca semuanya....

    BalasHapus
  7. kalo suka sih semuaaaaaaaaaaanya:D
    tapi lagi nunggu yang ICTLY :3
    kapan nih mimin postingnya:(

    BalasHapus
  8. Aku request couple yesubg hyorin yah... Walaupun aku juga suka pairing kyuhyun hyorin seh...hehehe....

    BalasHapus
  9. all: thank you buat apresiasinya, see you soon!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaaaaaapan?
      Aku kangen karyamu sungguh, huhu
      I C T L Y (semangat🙌)

      Hapus

don't like, don't read, don't bash ---> SIMPLE!

thanks for the appreciate ^^

[FF] See How Much I Love You

[FF] Wedding Planner

[FF] Why Did I Fall In Love With You